Jasa membuat blog murah di blogmasrudy

Dalam kesempatan kali ini saya berkesempatan untuk menuliskan sebuah Kontes yang diadakan oleh Mas Rudy yang tidak lain tidak bukan ia seorang blogger , dalam tujuan tersebut masrudy mempromosikan usaha terbarunya yaitu Jasa Buat Blog untuk kamu yang hoby atau mau mendapatkan penghasilan tambahan dari ngeblog, tetapi kamu sebagai orang awam belum mengerti dalam tentang dunia blogger.
 Masrudy solusinya , kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan dalam dunia blogger ini.


Adapun Pilihan Paket yang bisa anda Pesan diantaranya :

  1. Blog personal Support adsense* Rp. 80.000,-
  2. Blog Toko Online Support adsense Rp. 100.000,-
  3. Jika ingin sekalian saya daftarkan akun adsense maka anda hanya perlu membayar Rp. 50.000,- sebagai tambahan di luar biaya yang di atas.**
  4. Saya juga memberikan jasa maintenance blog (harga sesuai kesepakatan dan tingkat kesulitan)
Anda bisa SMS/ Call ke 0853-5520-1268. 24 jam siap, atau komentar di bawah ini
Hanya sebagai review Blog saya bisa anda lihat di bawah ini
**kalo blognya sudah ada perlu ane review dulu semua ininya (maintenance lagi)

0 komentar:

Post a Comment

" Terima Kasih Telah Berkunjung Kemari "
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua .