Tetap Puasa Gelar, Koscielny Ancam Tinggalkan Arsenal

Tetap Puasa Gelar, Koscielny Ancam Tinggalkan Arsenal
Defender Arsenal, Laurent Koscielny mengultimatum timnya jika ia bakal hengkang seandainya The Gunners tak juga berupaya untuk meraih gelar dalam waktu dekat.
Rasa frustrasi tampaknya terus menghinggapi skuad Arsene Wenger, setelah mereka kembali gagal meraih gelar musim ini. Bagaimana tidak, trofi terakhir yang mereka dapat adalah Piala FA di tahun 2005 silam.

Penjualan sejumlah pemain bintang dianggap salah satu faktor penting atas kemerosotan prestasi Meriam London. Hal itu rupanya juga dirasakan Koscielny, yang juga menjadi target transfer sejumlah klub besar Eropa.
"Saya baik-baik saja di Arsenal, jika kami punya ambisi untuk bersaing dengan tim lain, tentu saya bersedia bertahan. Secara psikologis ini adalah hal yang sulit. Kami tertekan secara konstan karena jika Arsenal tak berada di Liga Champions maka itu adalah sebuah bencana," ujar bek 27 tahun asal Prancis tersebut.

"Saya harus tahu jika ada klub yang tertarik pada saya. Sungguh sulit untuk tidak memenangi gelar selama bertahun-tahun. Kami adalah kompetitor, profesional, kami ingin menang. Saya ingin menambahkannya di daftar pencapaian. Jika Arsenal tak mampu melakukannya, saya akan menuju tempat lain."

0 komentar:

Post a Comment

" Terima Kasih Telah Berkunjung Kemari "
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua .