Rahmad Darmawan Berharap Pemain Timnas U-23 Siapkan Mental

Rahmad Darmawan Berharap Pemain Timnas U-23 Siapkan Mental
Pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan berharap pemainnya dapat menunjukkan mental yang kuat saat menghadapi Singapura U-23 pada laga uji coba di Stadion Manahan Solo, Sabtu (08/6) malam.

"Timnas U-23 Indonesia tanding persahabatan melawan Singapura merupakan sebagai ajang seleksi pemain. Kita juga dapat gambaran kekuatan lawan yang salah satu peserta SEA Game," kata Rahmad Darmawan usai latihan di stadion Manahan Solo seperti dilansir Antara.
Selain sebagai ajang seleksi, laga ini dinilai oleh RD juga sebagai ajang penilaian kekuatan lawan yang masih banyak diperkuat pemain SEA Games tahun lalu.
Ditambahkan oleh RD, meski telah memiliki gambaran pemain secara garis besar, ia berharap 30 pemain yang dipanggil menunjukkan kualitas mereka sehingga nantinya bakal terbentuk timnas U-23 yang kuat dan siap saat SEA Games 2013 Myanmar.

"Pengerucutan pemain dilakukan setelah melalui pertandingan uji coba tiga gelombang. Kita akan siapkan hingga September 2013 dari 70 pemain mengerucut menjadi 30 pemain. Timnas kemudian dikerucutkan lagi sesuai aturan SEA Games, sekitar 23 pemain," tandasnya

0 komentar:

Post a Comment

" Terima Kasih Telah Berkunjung Kemari "
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua .