Pirlo Yakin Ancelotti Ingin Latih Real Madrid

Pirlo Yakin Ancelotti Ingin Latih Real Madrid
 Andrea Pirlo baru saja menjalani laga keseratusnya bersama timnas Italia. Dalam kesempatan istimewa itu, Pirlo juga mencetak gol cantik lewat tendangan bebas melengkung.
Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Marca, Pirlo mengungkapkan bahwa dirinya yakin Carlo Ancelotti punya keinginan untuk melatih Real Madrid. Pirlo memang sempat menjadi anak buah Ancelotti semasa masih membela AC Milan.
'Carlo adalah seorang teman, pribadi yang hebat dan saya berharap yang terbaik untuknya. Dia adalah pelatih brilian dan saya senang bermain untuknya. Real Madrid adalah klub besar dan saya yakin Carlo punya mimpi melatih di sana," yakin Pirlo.
Gelandang Juventus ini menambahkan bahwa semua tim yang ditangani Ancelotti selalu memainkan sepakbola indah. Ancelotti disebut memiliki filosofi sepakbola yang yang menekankan pada permainan indah.

"Dia adalah pelatih yang suka memainkan sepakbola indah. Tim-tim yang diasuhnya selalu bermain dengan gaya permainan yang bagus. Carlo adalah pilihan bagus bagi setiap klub karena dia memiliki filosofi sepakbola indah," tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

" Terima Kasih Telah Berkunjung Kemari "
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua .