Komentar Mourinho Soal Jadwal Chelsea di EPL

Komentar Mourinho Soal Jadwal Chelsea di EPL

 Pelatih baru Chelsea Jose Mourinho mengaku cukup senang dengan jadwal Premier League musim depan. Pasalnya, Chelsea akan mengawali perjuangan mereka di Liga Inggris di kandang sendiri, Stamford Bridge.
Chelsea akan mengawali musim baru di Premier League dengan menjamu tim promosi Hull City pada 17 Agustus mendatang. Mourinho tak mau menganggap remeh kekuatan Hull.

"Saya senang mengawali musim di Stamford Bridge, tetapi Hull City adalah tim promosi yang akan punya semangat ekstra di Premier League. Pertandingan itu nanti akan menjadi emosional sekaligus berat," ujar Mourinho seperti ditulis di laman resmi Chelsea.
Mou menganggap mengawali musim di kandang adalah cara yang bagus bagi suporter untuk menunjukkan dukungan besar mereka. Di saat yang sama, hal itu juga menjadi kesempatan pemain untuk menunjukkan komitmen dan motivasi mereka. Mou juga mengutarakan harapannya kepada semua peserta Premier League musim depan.
"Saya mengharapkan yang terbaik untuk musim depan. Saya terutama berharap kami semua dapat membuat kompetisi yang bagus bagi seluruh fans Premier League di seluruh dunia," tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

" Terima Kasih Telah Berkunjung Kemari "
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua .