Neymar: Semua Pemain Brasil Sama Pentingnya

Neymar: Semua Pemain Brasil Sama Pentingnya

 Neymar digadang-gadang akan menjadi pemain yang bersinar di Piala Konfederasi 2013. Bahkan, sejumlah bursa taruhan menjagokan striker 21 tahun tersebut untuk keluar sebagai pemain terbaik turnamen 4 tahunan ini.
Namun Neymar menyatakan tidak memprioritaskan prestasi individu dalam kompetisi tersebut. Pemain anyar Barcelona FC menyatakan pentingnya peranan tim secara keseluruhan untuk mengantarkan Brasil meraih juara di hadapan publik sendiri.

"Setiap pemain memiliki peran penting dalam tim. Tak masalah walau ada pemain yang lebih mendapat sorotan ketimbang yang lain," ungkap Neymar dalam konferensi pers.

"Kerja sama tim adalah hal yang paling dibutuhkan untuk mengantar Brasil juara."

Lebih lanjut, eks penyerang Santos ini memuji regenerasi Brasil yang seolah tiada henti menghasilkan talenta-talenta baru.

"Sepakbola Brasil sangat diberkati, kami selalul memiliki pemain-pemain hebat untuk mengisi skuad timnas. Kami memiliki 10 sampai 15 pemain penting, bahkan lebih."
Neymar akan memimpin rekan-rekannya menghadapi perhelatan Piala Konfederasi yang akan bergulir 2 hari lagi. Brasil berada di Grup A bersama Italia, Meksiko, dan Jepang.

0 komentar:

Post a Comment

" Terima Kasih Telah Berkunjung Kemari "
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua .