Barzagli Kagumi Ketajaman Chicarito

Barzagli Kagumi Ketajaman Chicarito

Timnas Italia akan memulai perjalanannya dalam Piala Konfederasi menghadapi Meksiko pada tanggal 17 Juni 2013. Dua hari menjelang pertandingan, kedua tim mulai terlibat psywar di media. Salah satunya dilontarkan oleh difensore Andrea Barzagli.
Pemain yang membela Juventus tersebut menyatakan kagum terhadap ketajaman Javier Hernandez yang menjadi andalan lini depan Meksiko. Chicarito menjadi pemain yang paling diwaspadai oleh lini belakangAzzurri pada pertandingan yang akan dihelat di Maracana tersebut.
"Kami telah mempelajari kekuatan Meksiko. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas, terutama di lini depan. Serangan balik mereka sangat berbahaya," ungkap Barzagli kepada Gazzetta dello Sport.

"Javier Hernandez adalah striker yang bagus dan menarik perhatian saya. Dia bisa mencetak gol dan menciptakan sesuatu begitu bola jatuh di kakinya. Hernandez tidak membuang peluang yang dimilikinya."
Barzagli kemungkinan besar akan turun sebagai starter di lini belakang Italia, berduet dengan Leonardo Bonucci atau Giorgio Chiellini. Meksiko, kendali tidak diunggulkan, tetap patut diwaspadai karena belum terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di kancah internasional. 

0 komentar:

Post a Comment

" Terima Kasih Telah Berkunjung Kemari "
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua .