Pemuda Harus Bangkit dan Bersatu!

  Semangat Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 harus dijadikan inspirasi untuk generasi muda sekarang supaya bisa bangkit dam dapat membangun Indonesia. Kebangkitan pemuda ini juga harus diiringi dengan persatuan pemuda dan semangat kesatuan dalam bingkai NKRI.

  Peringatan sumpah pemuda tahun ini, sangat berkesan sekali. Pasalnya banyak kegiatan kepemudaan yang diselenggarakan oleh kelompok ataupun komunitas pemuda di dalam maupun di luar negeri.
Menurut ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Taufan EN , diperingatan sumpah pemuda ini harus ada 'upgrade', pemaknaan ulang dan jika perlu diadakan sumpah pemuda sesi ke-II. Ia menilai, sumpah pemuda adalah perumusan nilai sebagai karakter pemuda indonesia.

  Dan untuk membangun karakter anak bangsa harus memperjuangkan tiga hal Pertama, Karakter pemuda yang mempunyai nilai  disiplin, jujur, beretika, sabar, berjuang ,ikhlas dan lain sebagainya. "Pemuda  Jangan  sampai kehilangkan karakter. Karena kehilangan karakter sama dengan kehilangan segalanya," tukasnya.



0 komentar:

Post a Comment

" Terima Kasih Telah Berkunjung Kemari "
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua .