Apple App Store Sekarang Mendukung Mata Uang Indonesia dan India




Apple telah mengumumkan bahwa itu menambahkan dukungan untuk delapan mata uang lokal tambahan untuk App Store, yang mencakup Indonesia, rupiah dan rupee India.

Harga aplikasi umum $ 0,99 kini telah diubah menjadi Rp 9.500 untuk Indonesia, dan Rs 55 untuk India. Ini adalah apa yang dibayar di Indonesia bagian aplikasi sekarang terlihat seperti:
Pengguna iOs Indonesia
Dan inilah adegan bagi pengguna iOS India:

Pengguna iOs India

Lokalisasi mata uang adalah berita baik bagi pengguna iPhone dan iPad di India dan Indonesia, karena mereka sekarang dapat membeli aplikasi lebih mudah tanpa dikenakan biaya konversi mata uang mengganggu / tingkat dengan kartu kredit untuk mengubah dari dolar AS. Ini juga berarti bahwa lebih banyak orang di kedua negara Asia dapat membeli aplikasi dibayar, karena kartu kredit tidak semua orang menerima transaksi dolar AS. Kami berharap untuk juga melihat versi lokal dari iTunes Gift Card dalam waktu dekat.

Apple menambahkan dukungan untuk pembayaran dalam bahasa Cina yuan. Sejauh ini tampaknya bahwa Apple tidak memiliki keberhasilan yang harapkan di Cina dengan pendapatan download aplikasi - meskipun App Store Chinese pengguna account untuk 18 persen dari dunia aplikasi download iOS, mereka hanya menghasilkan tiga persen dari pendapatan app global.

3 komentar:

  1. Dan amat keterlaluan orang yang masih membajak sementara pihak developernya udah berusaha untuk memudahkan pelanggannya gini.

    ReplyDelete
  2. singgah sejenak, sambil baca artikel blog ini.

    ReplyDelete
  3. Mantap ,, Jadi Mudah Dehh Kalau Udah Bisa Rupiah :d thanks infonya gan

    Salam TB4all

    ReplyDelete

" Terima Kasih Telah Berkunjung Kemari "
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua .