Google refresh The Nexus 7 Dengan Pilihan Penyimpanan Baru, Harga rendah, Option 3G

The Nexus 7
The 7 Nexus kini sedikit lebih mengagumkan. Google baru saja merilis rincian tentang update yang signifikan yang mencakup pilihan penyimpanan yang lebih besar untuk uang kurang. Mulai hari ini, Nexus 7 tersedia dengan 16GB seharga $ 199 dan 32GB seharga $ 249. Ada juga model 32GB $ 299 3G, Google menyediakan banyak amunisi untuk melawan Apple dan iPad Mini baru.

Berita hari ini seharusnya diumumkan pada acara NYC besar. Tapi Badai Sandy memutuskan untuk datang ke kota. Google mengumumkan Nexus bukannya 7 update bersama dengan Nexus 4, Nexus 10, dan Android 4.2 di blog Android.

The Nexus 7 update tidak membawa perubahan fisik tablet 7-inci. Ini masih perangkat buatan Asus yang sama seperti sebelumnya - hanya sedikit lebih murah. Model 3G baru beroperasi pada jaringan GSM HSPA + (AT & T dan T-Mobile di Amerika Serikat).

Google juga mengumumkan versi terbaru dari Android saat ini, yang akan memukul Nexus 7 lama. Masih ditunjuk Jelly Bean, Android 4.2 memiliki beberapa account pengguna, antarmuka kamera dirubah, dan pengaturan cepat. Android 4.2 juga membawa kamera Photo Sphere panorama, mengetik gerakan, dan nirkabel HDTV streaming, membuat untuk kurangnya N7 terhadap HDMI port - tetapi tidak jelas pada saat ini jika N7 akan mendapatkan fitur ini.

3G model 32GB baru akan tersedia pada 13 November. Mencarinya di Google Play Store di AS, Inggris, Australia, Perancis, Jerman, Spanyol dan Kanada. Model WiFi-satunya 16GB dan 32GB memukul mitra ritel standar lama.

Jadi, untuk troll dan fanboys, 3G 32GB Nexus 7 tersedia untuk $ 30 kurang dari mini iPad WiFi-satunya 16GB dan $ rejan 260 kurang dari mini iPad 4G 32GB.

0 komentar:

Post a Comment

" Terima Kasih Telah Berkunjung Kemari "
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua .