Tujuh Tahun Penantian Madrid Untuk Ancelotti Terbayarkan

Tujuh Tahun Penantian Madrid Untuk Ancelotti Terbayarkan
Carlo Ancelotti pekan ini diresmikan sebagai pelatih Real Madrid, namun terungkap jika ia sudah menjadi incaran raksasa Spanyol itu sejak tujuh tahun silam.
Pria asal Italia itu dilepaskan oleh Paris Saint-Germain dan melenggang ke Bernabeu menggantikan Jose Mourinho. Dan ia bahagia akhirnya mendarat di ibukota Spanyol setelah gagal didatangkan di masa lalu.
"Sudah tujuh tahun sejak kali pertama presiden Florentino Perezmengatakan jika ia menginginkan saya sebagai pelatih Real Madrid. Memang penantian yang lama, namun saya di sini sekarang dan saya bahagia," ucap mantan arsitek Chelsea, AC Milan dan Juventus itu.
Untuk mewujudkan impian yang tertunda itu, Ancelotti pun mengutarakan rasa terima kasihnya pada Perez, PSG dan direktur Madrid, Jose Angel Sanchez. "Saya bahagia bisa berada di sini dan memiliki ambisi untuk bekerja dengan baik serta membantu klub menjadi jawara lewat tradisi dan sejarahnya - bermain cantik," tutupnya.

1 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK ALERSKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-3744-3355) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-3744-3355)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO


    > >> >> KLIK DISINI << << <











    ASS..WR.WB.SAYA PAK ALERSKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-3744-3355) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-3744-3355)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO


    > >> >> KLIK DISINI << << <











    ReplyDelete

" Terima Kasih Telah Berkunjung Kemari "
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua .