Modric Tak Akan Ikut Mourinho ke Chelsea

Modric Tak Akan Ikut Mourinho ke Chelsea
Gelandang Real Madrid Luka Modric menyatakan niatnya untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Pemain asal Kroasia ini membantah bahwa dirinya akan mengikuti jejak Jose Mourinho ke Chelsea.
Menurut laporan The Sun, Mourinho menjadikan Modric sebagai salah satu prioritas transfernya di Chelsea. Mou disebut ingin membangun dinasti baru di Chelsea, salah satunya dengan mendatangkan Modric.

Modric sendiri mengaku sangat sedih karena Mou memutuskan untuk meninggalkan Madrid. Meski demikian, ia tidak akan meninggalkan Madrid dan menyusul sang eks pelatih ke Chelsea.

"Saya bahkan tak pernah memikirkan untuk meninggalkan Madrid. Memang ada tawaran dari klub lain, tetapi mimpi saya adalah bermain bagi Madrid. Tentu saya sedih saat Mou pergi. Dia adalah orang yang bersikeras mendatangkan saya. Dia pelatih hebat dan saya merasa terhormat pernah bekerja bersamanya," jelas Modric.
Modric dibeli Madrid dari Tottenham dengan nilai transfer sekitar 33 juta euro musim panas lalu.

0 komentar:

Post a Comment

" Terima Kasih Telah Berkunjung Kemari "
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua .