Dahlan Iskan Kembali Nge-Tweet

JAKARTA - Setelah cukup lama tidak aktif di dunia maya, Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali mengaktifkan jejaring sosialnya. Dahlan mulai kembali memainkan Twitternya semalam.

Kepala Biro Humas BUMN, Faisal Halimi, membenarkan aktifnya Twitter mantan dirut PLN tersebut. "Ya kemarin malam ada," kata Faisal melalui pesan singkatnya kepada awak media di Jakarta, Minggu (11/11/2012).

Sebelumnya, Dahlan menonaktifkan Twitternya pada saat memasuki bulan puasa, yang mengatakan selama puasa akan berhenti berkicau untuk sementara waktu. "Dear followers, mohon izin mulai puasa saya tidak aktif di Twitter. Tidak baca dan tidak respons," ungkap Dahlan dalam akun Twitternya, @iskan_dahlan.

Sekadar informasi, Dahlan Iskan mengaku keasyikan sejak dia memiliki akun jejaring sosial, Twitter yang sudah diaktifkan sejak April lalu.

Namun demikian, Dahlan menegaskan tidak akan terlalu sering menggunakan media tersebut. Menurut dia, jika terlalu aktif dikhawatirkan akan mengganggu kinerjanya. "Tapi takut enggak bisa kerja nanti," tambahnya.

Dahlan menyatakan, sebenarnya dia tidak mau membuat akun Twitter. Namun, karena dipaksa oleh seorang wartawan dan ditawari untuk dibuatkan, barulah dia bersedia.

3 komentar:

  1. okee sobbat artikelnya sangat bermanfaat .... ^_^

    Blog ini sudah saya follow atas nama Aditya Pratama #57 follback ya di adityareinaldo.co.cc

    Terimakasih atas kerjasamanya sobb...

    ReplyDelete
  2. okkee sobb...

    JANGAN LUPA KUNJUNGI!!!

    suarasepakbolacom.blogspot.com

    thx for visiting...

    ReplyDelete
  3. blog ini sangat menarik dan infonya update.
    terima kasih atas kunjungan ke blog saya kawan ....salam kenal

    ReplyDelete

" Terima Kasih Telah Berkunjung Kemari "
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua .