Alves Sebutkan Alasan Messi Lebih Unggul dari Ronaldo

BARCELONA - Pembandingan dua pemain yang disebut-sebut sebagai talenta terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo belum juga berhenti. Kini, rekan satu tim Messi di Barcelona, Daniel Alves mengatakan bahwa Messi memang lebih unggul dari Ronaldo.

Selama ini, perbandingan juga kerap dilakukan berdasarkan tingkah laku Messi dan Ronaldo. Messi lebih dinilai sebagai sosok yang rendah hati dan tidak haus pujian, sedangkan Ronaldo dikenal sebagai sosok yang bangga akan pencapaian pribadinya.

Namun, Alves menilai, perbedaan utama yang membuat Messi unggul dari Ronaldo bukanlah urusan sikap di dalam dan luar lapangan. Tapi, bakat yang dimiliki Messi dalam mengolah si kulit bundar lebih baik ketimbang mantan pemain Manchester United tersebut.

“Alasan mengapa Ronaldo di bawah Messi bukanlah urusan tingkah laku, tapi kemampuannya bermain sepakbola. Leo memiliki bakat yang tak bisa disamai. Itulah yang membedakan keduanya,” ujar Alves, seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (11/10/2012).

Baru-baru ini, Ronaldo mengakui kalau Citra Messi lebih baik ketimbang dirinya. Menurutnya, penilaian tersebut tercipta karena ia terlalu serius saat bermain membela timnya.

1 komentar:

" Terima Kasih Telah Berkunjung Kemari "
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua .