Gara-gara Badai Sandy, Patung Liberty Batal di Buka

Patung Liberty, New York City
PATUNG Liberty, yang baru saja direnovasi, rencananya akan dibuka kembali untuk umum pada hari Minggu, 28 Oktober 2012. Namun sayang, karena Badai Sandy yang menyerang Amerika Serikat, pembukaan ini terpaksa ditunda.
Awalnya, Patung Liberty dapat dinikmati kembali oleh masyarakat umum mulai kemarin (28/10). Pembukaan kembali ini dilakukan setelah renovasi selama satu tahun yang menelan biaya sebesar USD30 juta.
Tetapi sayangnya, Badai Sandy yang diperkirakan akan melanda pesisir timur di Amerika Serikat, terpaksa memundurkan waktu pembukaan patung ikon Amerika Serikat itu. Patung Liberty untuk sementara waktu ditutup sampai badai berlalu.
Diperkirakan, Patung Liberty ini akan resmi dibuka kembali pada hari Rabu minggu ini, seperti dikutip dari HuffingtonPost, Senin (29/10/2012). Pembukaan kembali monumen ikonik di New York ini menandai perayaan ulang tahunnya yang ke-126th.

Selama renovasi, pengunjung hanya diizinkan untuk mengunjungi halaman Pulau Liberty di Pelabuhan New York. Menurut salah satu biro wisata, pemesanan tiket sudah habis hingga akhir 2012. 

0 komentar:

Post a Comment

" Terima Kasih Telah Berkunjung Kemari "
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua .