Juventus Belum Menyerah Kejar Higuain

Juventus Belum Menyerah Kejar Higuain
Juventus nampaknya belum mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain. Juve merasa bahwa saat ini masih terlalu dini untuk mengejar satu pemain saja.
Laporan media Inggris menyebutkan bahwa Higuain saat ini sudah semakin mendekat ke Arsenal. The Gunners bersedia membayar 22 juta pound dan memberikan gaji 150 ribu pound per pekan untuk penyerang asal Argentina itu.
"Higuain? Saya tidak mau berbicara banyak karena kami masih punya banyak waktu. Akan ada banyak yang terjadi di sisa bursa transfer," jelas Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta.
Selain Higuain, ada nama Stevan Jovetic dan Carlos Tevez yang sering dikaitkan dengan Juve. marotta lagi-lagi tak mau terburu-buru membicarakan para penyerang itu.
"Tidak perlu terburu-buru. Jovetic dan Tevez adalah dua penyerang hebat. Mereka juga masih bersama klub masing-masing yang juga hebat. Saya rasa tidak tepat jika kami membicarakan mereka. Saya tak mau membuat seolah-olah sudah ada gerakan transfer," tambahnya. 

3 komentar:

" Terima Kasih Telah Berkunjung Kemari "
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua .